My bad lol :D :d

Obrolan saya dengan cs A*tra siang tadi:
Saya: mbak, pembayaran tutup jam brapa yah?
CS: jam tiga mbak
Saya (ngelirik jam tangan, udh jam 2:53): waduh mbak, saya pikir jam 5..ni br aja mau pulang n mampir bayar…hari ini jatuh tempo soalnya..
CS: iya besok aja mbak, telat sehari paling bayarnya 5rb kok…
Saya: wah berlaku utk haid juga ga mbak??? *usil kumat*

Mbak CS cuma ketawa sambil bilang makasih..*padahal harusnya saya yang bilang makasih, iya kan??* hahhaaha..

*********########*********

Ini kebiasaan dirumah: Taga Residence. Bukan hanya saya, tapi semua penghuninya. Sebelum tidur kami akan menyalakan alarm. Dan tebak siapa yang akan membangunkan kami??? Bukan bunyi alarm itu, tapi salah satu diantara kami yang kesal karna bunyi yang berulang-ulang tapi pemilik alarm tidak terbangun sama skali…and that is really funny!!!

And that’s my bad…hahahhaha oh no, Our bad!!! Enjoy 🙂

20130308-024556.jpg

*********#########*********

Ipar : “dek bajumu itu bagus..pas kok di eba. Tapi kayaknya mau tak bawa ke mbak susi..mau tak verifikasi dikit???”

*ngakak dong*

Saya: “modifikasi kali maksudmu?”
Ipar: oh iya, tadi aku bilang verifikasi ya??? *masih berusaha mengkonfirmasi lagi*

Saya: *pingsan gara-gara ketawa*

Her bad lol…

*********#########*********

Ok anak yang satu ini klo ga nyambung emang wajar..ponakan saya ini kadang-kadang emang ajaib.

Saya: ” baba, taruh uangnya didompetnya ma ephie ya, tolong skalian ambilin iphone.”

*do’i jalan terus dong menuju kamar tanpa ba bi bu…*

Sampe kamar baru dia teriak “ma ephiii alarmnya udah mati kok!!!”

*muka saya seketika berubah…dan ketawa pun membahana seruang tamu itu…*

Ponakan saya segera sadar, dan tanya “lho emang tadi ma ephi suruh aku apa?” *bener-bener ga punya dosa ni anak*

Saya: “ambil iphone kan?”
Baba: “oooohhh aku dengernya matiin alarm…maaphhh”

**********#########*********

Kebiasaan buruk saya yang satu ini tidak bisa diganggu gugat. Jangan mengganggu saya pagi-pagi lewat telpon atau apapun lah namanya itu…klo orang rumah ato keluarga sih masih saya angkat, tapi ya jawabannya juga seadanya: “hmmmmmmm” *gaya orang ngantuk*

Seperti kemarin pagi, tante saya menelpon:

“adek!!” // “hmmmmm” // “Mama mau brangkat ke kupang sama adek fani skarang, pamit ya..” // “hmmmmm” // “tadi ma kerumah tapi pintu masih tutup…” // “hmmmmm” // “masih tidur ya?” // “hmmmmmm (baca: “nurut lo???”) // “udah ya, daaaaa…” // “hmmmmm” *tidur lagi*

ato ada lagi ni…klo yang ini hampir setiap pagi…mau dibilang mengganggu tapi yang nelpon mama sendiri…ya sudah terima nasib saja…

“dek…” // “hmmmmmm…” // “belum bangun?” // “hmmmmm…” (baca: nurut mama?) // “ya sudah tidur sudah…” // “hmmmmmm” (baca: makasi mama sayang)… *tewas*

hahahahahahaha my bad…my bad!!! sorry…

*********#########*********

Eh skarang dong kita punya pengawas di facebook..dan ini membuat sedikit was was, karna becanda sdikit langsung muncul komen “nanti satu satu dapat toki ni…” astagaaaaaaahhhhh…

Pengawas ini adalah salah seorang saudara laki-laki kami…orangnya memang serius, galak, bahkan sampe anjing kami, Bento, pun akan ngilang ke bawah lemari klo dia muncul..

Warningnya malam itu begini: “jangan aku liat kalian ejek-ejekan di facebook ya! brani tak temuin kalian kayak gitu lagi awas! kalian saling ejek gitu ntar dibaca orang dikirain kita keluarga gila…”

Dan demi meneruskan ke”gila”an kami, kemungkinan kami akan berkonspirasi untuk menghapus dia dari pertemanan…hahahahahhaha

Again, that’s our bad…bad conspiration 😀 😀

*********#########*********

Kejadian yang satu ini mungkin ga akan pernah dilupain meski udah beberapa taun lalu kejadiannya…

Saya lupa dari mana awalnya kita dapat pizza, dan semua sangat doyan makanan yang satu ini…(catatan: doyan sama rakus tuh beda-beda tipis ya…tapi berpikirlah positif pada kami.. :D)

Dalam sekejap habis dong…seingat saya waktu itu 1 pan pizza yang ada…dengan jumlah anak muda yang hampir sama dengan kesebelasan sepakbola, otomatis lah beberapa tidak dapat bagian…terutama yang kerja dan pulang kerja tidak tepat waktu 🙂

Saat itu yang tersisa di meja makan adalah kotak pizza kosong..keluarga kami ini keluarga gila, srimulat kalah, ovj lewat…supertrap?? saingan kami…

Entah siapa yang muncul ide duluan tapi yang jelas kami (saya, kakak laki-laki saya dan seorang saudara lainnya) sepakat untuk tetap menaruhnya dimeja, menutup dengan tutup saji (seolah-olah memang disisakan untuk orang yang baru pulang kerja) dan menaruh kejutan di dalam kotak pizza.

Sasaran awal kami sebenarnya ipar saya (istri kakak laki-laki saya)..Tapi karna dia cool saja pas ngeliat kejutan, ga seru dong…kami sepakat mendiamkan lagi kotak tersebut. Sasaran selanjutnya adalah kakak perempuan saya…dengan kesepakatan bahwa apapun yang terjadi jangan ada yang ikut emosi (mengingat kakak perempuan saya ini orang yang agak susah diajak becanda, cepat emosi dan klo sudah marah biasanya ngomel sepanjang hari dan pasti ada saja barang yang dibanting), harus tetap santai dan jangan ketawa (karna klo ketawa kan pasti dicurigai sebagai pelaku).. hahahahahaha

Datanglah korban (haissss lebay…). Kakak laki-laki saya langsung menyelamatkan diri kekamarnya, sodara saya yang satunya pura-pura menyapu teras (jiwa bersih-bersihnya emang slalu tampak dimana saja), dan saya duduk manis di ruang tamu sambil main hp.

Bantingan pertama terjadi pada tutup saji…dilanjutkan dengan omelan dan gerutuan dan bantingan pada pintu kamarnya…baaaaaaaannnngggggg!!!!!!

YEEEEEE, BERHASIIIILLLLLLLLLLLL!!!

Ps. : padahal kejutannya sederhana lho, hanya tulisan: “Maaf, anda belum beruntung.” hahahahahahahaha…